Review Film - Black Panther (2018)

Kamis, Februari 15, 2018



Film Marvel pertama di tahun 2018. Black Panther muncul pertama kali di CA : Civil War dengan gagahnya. Nah sekarang doi dibuatin film solonya nih biar pada makin kenal sama sang Raja ini karna tak kenal maka tak sayang ehe.

Alurnya sangat jelas yaitu sehabis Civil War. T'Challa langsung pulang gitu ke Wakanda buat di angkat jadi raja baru, raja di Wakanda ya bukan raja dangdut beda lagi itu. Btw ini T'Challa bajunya kayak pake baju koko ya :( TAPI GAPAPA pantes soalnya. Film Black Panther beda banget dari film Marvel sebelumnya. Joke-nya pas gak kayak film-film Marvel belakangan ini dimana lagi scene serius tiba-tiba ada lawakan gajelas huh. Michael B. Jordan as Erik Killmonger emang pas banget nih di castnya, entah kenapa cocok aja gitu walaupun dulu doi pernah meranin si manusia api tapi disini doi keren banget. Action scene pas gak berlebihan dan gak kurang, tapi kenapa ya final battlenya biasa aja kesel akutuh kayak ada yang kuraaaang gitu. Filmnya berhasil nunjukin budaya Wakanda mulai dari pakaiannya dan tradisi-tradisinya. Aksi aktor-aktor lain gausah dijelasin lah ya soalnya bagus-bagus banget mainnya, pokoknya Chadwick Boseman as T'Challa udah PAS pake banget.

Overall bagus tapi bukan film terbagus Marvel. Black Panther dikemas agak beda dari film Marvel yang lainnya yang jokenya biasanya berlebihan. Oh iya ada 2 (DUA) credit scene loh dan tampaknya penonton udah mulai paham nih sama Marvel sekarang makin banyak ajaa yang nunggu ampe credit scene terkahir.

7.5/10 a Different kind of Marvel movies.

Oh iya jangan lupa bawa sampah bekas makannya masing-masing ya!


You Might Also Like

1 komentar