Cara Menambahkan Lagu Pada blog/web

Sabtu, Januari 19, 2013


Hallo,wah udah lama nih ane gak nge-posting lagi disini.Kali ini gue mau ngasih tau nih cara menambahkan lagu di blog agan masin-masing(bar kalo orang buka blog agan lagu yang ada pilih keputar otomatis)
oke cekidot

1.Pertama2 yaitu dengan cara megubah desain blog/web anda,setelah itu akan muncul pilihan seperti gambar .

2.Setelah itu Klik pada option 'Tata Letak',Pilih bagian sebelah mana sesuai keinginan anda menaruh widget lagu tsb,biasanya sih di paling bawah seperti ini.



3.Setelah memilih 'Tambahkan Gadget' akan muncul pilihan seperti ini.Pilih yg sudah saya tandai.


4.Setelah sudah di klik jd di apa2in dulu,tugas anda sekarang adalah membuka website-website yang meyediakan kode lagu yang anda inginkan,dan kali ini saya akan menggunakan FullMusik.Net.


5.Setelah membuka Link tsb anda dapat memilih lagu yang diinginkan.Setelah anda menemukan lagu tsb akan muncul pilihan seperti berikut yang diberi kotak merah.


6.Yang paling penting disini adalah meng-COPY kode2 yang telah saya beri kotak merah tadi.


7.Lalu anda kembali ke tampilan blog anda(pada langkah 4 tadi),dan umumnya setelah memilih(di langkah 3) akan muncul seperti ini.


8.Lalu anda beri judul sesuai keinginan anda.PASTE kode yg telah di copy tadi ke kolom 'KONTEN'.Lalu simpan.


9.Taraaaaaaaa jadilah seperti ini(pada tampilan web agan).

Sekian dari saya sobat,Wassalamualaikum.

You Might Also Like

1 komentar