Review Film - Captain Marvel (2019)

Rabu, Maret 13, 2019


Captain Marvel, salah satu film superhero besutan Marvel yang gue pribadi tunggu-tunggu banget, kenapa? pertama gue gatau sama sekali originnya dan powernya seperti apa secara gue pribadi emang cuma penikmat MCU bukan Marvel comics.

Overall cerita captain marvel ini biasa aja, seperti film-film perdana hero-hero marvel dimana mereka sedang galau mencari jadi diri, yang kemudian adanya sedikit twist yang menurut gue yang hanya ngikutin MCU aja sih lumayan oke. Dan di film ini mereka mau sedikit bawa issue woman empowerment dimana cewe juga bisa kok kayak bahkan melebihin kapasitas laki-laki.

Brie Larson as Carol Danvers is a perfection <3, tektok antar cast juga oke seperti kemistri carol sama fury sih menurut gue bagus.

Captain Marvel masih tayang tuh, yang mau nonton buruan gih sebelum turun layar, oh iya ada 2 credit scene tapi yang mid credit sih paling GOKIL!

7.5/10 dari gue.

jangan lupa buang sampah pada tempatnya.























You Might Also Like

1 komentar