Review Film - Thor: Ragnarok (2017) (Bahasa Indonesia)

Senin, Oktober 30, 2017

photo : http://www.joblo.com/posters/images/full/thor-ragnarok-poster-main.jpg


Terakhir kali nulis review film itu pas Captain America: Civil War which is itu udah 1 tahun lebih lol.
Oke langsung aja ya here we go!

Jadi Thor ini memang anggota Avengers yang paling kuat sih,dari scene pertama aja menurut gue udah bisa nunjukin kalo Thor itu emang kuat banget. Apalagi pas berantem ada lagunya Led Zeppling – Immigrant Song yang bikin fight scenenya makin joss. Masukin lagunya juga gak maksa,pas lah.

Dari awal film mulai emg intens banget,banyak adegan berantemnya (iyalah kan superhero). Timelinenya kira-kira 2 tahun lah setelah Age of Ultron. Dialog Thor sama Hulknya ngeselin parah,hubungan Thor sama Loki lumayan digarap di Film ini jadi lebih ada chemistry diantara kedua bersaudara tersebut. Cate Blanchett as Hela ini sih keren parah,aura villainnya berasa banget coy. Salah satu villain terbaik Marvel saat ini menurut gue hehe.

So far Thor: Ragnarok ini film Thor terbaik,ya karna emang film sebelumnya biasa aja sih.Dari film Thor pertama sampai film ketiga ini ceritanya masih seputar ribut-ribut antar keluarga Odin yang ingin memperebutkan tahta. Ya tapi overall ini film oke lah,bagus tapi ga bagus banget jelek juga ga jelek banget gimana dong? Ya pokoknya kalian nilai sendiri lah ya nanti.

Oh ya,ada cameo-cameo artis ternama salah satunya babang Matt Damon kalo kalian nyadar dan pastinya ada oppa Stan Lee juga ga ketinggalan. Kasih skor gak ya?kasih deh 7.5/10 buat Thor: Ragnarok.

Nih langsung aja gue kasih trailernya Thor: Ragnarok buat yang belum liat,enjoy!


You Might Also Like

1 komentar